Wilayah Tangerang Selatan & Jakarta Selatan

SERVICE MESIN CUCI SAMSUNG FRONT LOADING

Muktiteknik bergerak dalam bidang jasa perbaikan barang elektronik rumah tangga,cepat tanggap dan bertanggung jawab.

Kami melayani khusus perbaikan mesin cuci Samsung front loading untuk semua tipe.

Kami melayani jasa panggilan kerumah anda di areal Tangerang selatan dan Jakarta selatan.dijamin puas.

Kendala yang sering terjadi pada mesin cuci Samsung front loading seperti keluar kode error di layar,air tidak bisa mengisi pada tabung,tabung tidak berputar,tidak bisa membuang air,spin tidak bisa,mesin cuci suka bergerak, berisik dan kendala lainnya.

TeknisiĀ kami sangat berpengalaman untuk mengatasi semua kemungkinan kerusakan.karena kami melakukan training kerja kepada teknisi teknisi kami.

Ikuti petunjuk pemakaian supaya mesin cuci anda akan lebih awet dan tahan lama. Seperti jangan mencuci dengan beban berlebih.

Menggunakan detergen khusus untuk mesin cuci front loading,usahakan sabun cair, tujuannya menghindari pengeroposan pada segitiga tabung.

Cabut stopkontak mesin cuci bila mesin cuci tidak digunakan, hindari mesin cuci dari tempat basah dan lembab supaya bodi mesin cuci tidak gampang keropos.

Beri kamper atau kapur Barus di sekitar mesin cuci supaya tikus tidak bersarang didalam mesin cuci dan tidak menggigit kabel.

Muktiteknik mempekerjakan teknisi yang sudah terlatih, berlisensi dan berpengalaman kerja lebih dari 15 tahun.dan menanamkan rasa tanggung jawab.

Kami juga melayani perbaikan Mesin Cuci 2 tabung dan jenis mesin cuci top loading.dengan segala kerusakan kami siap membantu anda.

Layanan kami mencakup semua wilayah yang ada di Tangerang selatan dan Jakarta selatan.

Silahkan hubungi nomor telepon kami dan layanan yang terdekat, akan segera kami respon dan kirim teknisi ketempat anda.

Semoga kita bisa bekerja sama untuk saling membantu.motto kami adalah kepuasan konsumen dan komitmen kerja.Cara mengoperasikan mesin cuci

BACA JUGA:  Jasa Service Pompa Air Rusak Muncul Profesional dan Terjamin

Hubungi Kami